Kami Dari Semua : Ketika Tak Mampu Ucapkan Terima Kasih

15 Nov 2011


Senja yang sempurna untuk ku, kala kesejukan & kehangatan berpadu satu di Beranda Kami Dari Semua

Semua kegiatan yang berjalan sangat baik hari ini membuat aku tidak terlalu merasakan betapa aktifitas seharian tadi sungguh menguras fikiran dan tenaga. Terlebih sesampainya dirumah sore hari hari inisetelah merampungkan tugas rutin diluar, hujan turun mengguyur Jakarta dengan derasnya.

Sore hari di kota terbesar di Indonesia ini yang biasanya masih menyisakan panas sementara sedikit kesejukan baru akan berkunjung saat menjelang dini hari nampaknya tidak berlaku untuk hari ini. Aku rasa banyak orang di Jakarta pada Sore hari tadi yang dalam sujudnya menyampaikan rasa “Terima Kasih” dengan lebih khusuk kepada Yang Maha Pemberi Rahmat atas kesejukan yang datang jauh lebih awal kali ini.

Menikmati waktu istirahat sambil bersantai di beranda Pustaka Kecil dalam wujud Blog Kami Dari Semua, Senja ini aku temukan banyak cukup teman yang menyapa. Hadir dalam fikiranku begitu hangatnya persahabatan. Saat ini adalahSenja yang sempurna manakala kesejukan dan kehangatan berpadu satu dalam batinku.

Sebagai tanda “Terima Kasihku” segera kubalas satu persatu sapaan ramah yang sudah mereka bingkiskan sepanjang hari ini sembari membagikan perasaan damai yang meliputi segenap penjuru hati.

Kupilihkan bait terbaik sebagai bingkisan balasan untuk mereka, agar mereka tahu bahwa bagiku

kata sapa dari mereka begitu bermakna. Namun seketikatak satupun dari kesepuluh jaritangan ini yangberani bergerak, seolahtakutuntuk menghentakbidai aksara ketika akan merangkai ucapan ” Terima Kasih ” bagi teman-teman di tempat yang sangat jauh disana dalambahasa yang begitu jarang kugunakan dalam keseharian.

English (Bahasa Inggris)…yang menjadi bahasa Dunia, masih teramat sulit disampaikan karena hanya sesekali waktu ( terpaksa ) ku gunakan :(

Apakah ada yang ingin ikut untuk belajar bersama ?
Hmm aku rasa bahkan ada diantara kalian yang sudah mampu membagi Ilmunya :)

~~~O0O~~~

Kami Dari Semua - Night View of Jakarta, Indonesia

- Senja yang [ akan makin ] sempurna

So, untuk Sobat yang juga ingin mencoba belajar Bahasa Inggris melalui Internet, silahkan bergabung, pelajaran pertama adalah berlatih meng-klik tombol iniKami Dari Semua - Clickhe he he :p


TAGS


-

Author

Follow Me