Pojok Rehat

25 Oct 2011

2110'11
KPK masih selidiki kasus Century
Dan, tuntutannya setelah 2014 kan?


Izin impor daging sapi diperjualbelikan
Nah, ini baru 'ekonomi kreatif'

2210'11
Pengadilan Tipikor di 33 Propinsi terbentuk
Jadi, bakal berapa koruptor lagi yang bebas?


Indonesia akan memasuki era gas bumi
Sekarang baru era gas ... sak-menggasak


2510'11
Tukang kebun dibekuk di depan Presiden
Hmm ... mungkin dia tukang kebun radikal


Sensor mata e-KTP tak berfungsi maksimal
Habis, proyeknya pakai main mata, sih


2610'11
Golkar pertahankan sistem pemilihan terbuka
Nggak takut ditembus tukang kebun nih?


DKI tak ikut-ikutan naikkan tarif bus
Jangan juga ikutan naikkan genangan banjir ya


2710'11
Pengelolaan lapas banyak kekurangan
Banyak kelebihan kok, kelebihan penghuni


RAPBN 2012 gagal disahkan besok
Ini namanya why always fail


TAGS


-

Author

Follow Me